Stress Dan Cara Mengakhirinya

Anda bebas stres karena anda berfokus pada saat sekarang, di sini dan sekarang. 

Dalam beberapa detik atau menit waktu yang anda luangkan dalam rangka membaca artikel ini, kehidupan anda telah berubah dan anda benar-benar bebas stres, (jika Allaah Menghendaki)

Sekarang anda tahu cara untuk mengakhiri stres, dengan tetap terfokus pada saat sekarang. Bila Anda tinggal di saat saat ini, stres adalah tempat yang akan ditemukan. Tapi ketika Anda berpikir tentang masa lalu atau memprediksi masa depan, Anda membuka pintu terhadap stres. Itu juga di mana Anda akan menemukan kemarahan, kesedihan dan ketakutan.

Apakah Anda pernah membayangkan sebuah solusi sederhana untuk hidup sepenuhnya bebas stres? Jika Anda percaya padaku, bahwa ini adalah kunci untuk mengakhiri stres Anda, maka anda harus terfokus sekarang. karena jika anda meragukan keberhasilan cara untuk mengakhiri stres ini, maka segeralah tinggalkan catatan ini.

Orang sering menyalahkan stres mereka pada hubungan, pekerjaan, keuangan dan pengalaman buruk, untuk beberapa nama. Orang-orang atau keadaan yang sebenarnya tidak menyebabkan stress , jika anda merasakan stress hal itu disebabkan oleh reaksi anda terhadap orang atau keadaan.

Apakah Anda ingat ketika Anda masih anak, bebas stres dan bahagia? Anda bebas stres dan bahagia, bukan?

Jika Anda berpikir tentang semua cara untuk bebas dari stresa dan bahagia, itulah alasan mengapa anda tinggal di sini dan sekarang.

Stres bukan bagian dari hidup saya. Tidak harus menjadi bagian dari kehidupan anda atau siapa pun. Anda tidak memulai hidup Anda seperti itu, kan? Stres dapat benar-benar berakhir. Tinggallah bersamaku, di sini di saat sekarang, dan saya akan memberitahu Anda bagaimana. Tapi pertama, luangkan waktu untuk menikmati saat ini. Ambil napas dalam-dalam dan biarkan keluar perlahan-lahan, karena anda mungkin mengalami stress.

Anda tidak perlu melakukan apapun untuk mencapainya.

Anda khawatir tentang masa depan dan memikirkan masa lalu, bukan? Jadi tantangan yang akan melatih pikiran Anda untuk tinggal di sini dan sekarang. Untungnya, pikiran kita mudah untuk melatih dengan metode dengan mudah mengerti. Anda dapat mulai di sini, sekarang. Apakah Anda siap untuk mengakhiri stres Anda?

Mulailah dengan memberikan perhatian lebih pada perhatian anda. Konsentrasi pada apa yang anda lakukan dan menyadari jika pikiran Anda mulai melayang. Setiap kali Anda mendapatkan pikiran yang tidak diinginkan dari masa lalu atau masa depan, kemudian membawa perhatian anda kembali kepada apa yang anda lakukan pada saat itu maka bersabarlah dengan diri sendiri.

Ini adalah tiga langkah mudah : perhatikan, akui dan biarkan saja.

Ketika Anda melakukan ini dalam setiap langkah dalam kehidupan anda, anda akan terlepas dari stress .......

Masih bingung ......? ulangi dan baca sekali lagi dengan teliti.

0 komentar:

Post a Comment