Lari Sendiri Sendiri Justru Semakin Salah

Semakin terinjak injak memang rakyat indonesia , terlebih lagi sepertinya sudah tidak ada lagi persatuan dan kesatuan , tiap - tiap orang telah banyak lari dan mementingkan keselamatan dan kepentingan pribadi, yang justru semakin membuat mereka semakin terinjak injak dan diperbudak.


^_^ kayak mau kiamat ^_^ Hari demi hari dunia diselingi, Banjir dimana - mana , gempa dimana - mana , kerusuhan dimana - mana , gunung meletus , dll seolah tiada pernah mau berhenti, tidak terasa memang jika kita hanya melihat diri sendiri dan kebetulan tidak / belum terkena.

Kedengkian dan nafsu angkara murka telah terlalu banyak memenuhi bumi, kerusakan alam , kerusakan moral , dan spiritual , hasud , persengketaan , kezaliman , dan lain - lain semakin dahsyat setiap hari , setiap minggu. ya allaah ya rabb.....

Apakah yang salah dalam negeri ini...? Memang salah semua diam salah , bergerak pun takut salah , lari sendiri - sendiri salah , berjuang bersama pun bisa fatal dan salah , persengketaan dan sebagainya akan terus terjadi ini memang sudah takdir Ilahi, sebagaimana tertulis dalam Kitab-Kitab-Nya. Peringatan demi peringatan , persengketaan , percekcokan , ini akan terus terjadi sampai dihancurkan, sehancur-hancur-Nya. (al ayat)

Barulah Allaah akan mewariskan bumi ini kepada mereka yang dikehendaki-Nya.

0 komentar:

Post a Comment