Misteri dan Rahasia Freemason

Misteri Tersembunyi dan Rahasia yang Hilang,


Apakah Freemasonry penyebab konspirasi liar yang begitu banyak akhir - akhir ini ? Apakah mereka konspirator dari Tatanan Dunia Baru yang akan datang ? Atau apakah ini hanya satu dari sekian banyak teori konspirasi radikal yang disebarkan oleh orang-orang yang suka mengarang cerita liar ?

Apakah sejarah panjang mereka yang konon menelusur kembali selama ribuan tahun telah diciptakan dan dirangkai kembali ? Atau persaudaraan ini benar-benar ada sebagaimana cerita kuno seperti yang mereka klaim ? Mengapa mereka memiliki rahasia ? Apa yang mereka menyembunyikan ? Apakah mereka berpikir bahwa mereka memiliki pegangan pada kebenaran sejati ?

Banyak orang yang terlalu ingin tahu tentang persaudaraan misterius dan rahasia dari Freemason. sehingga menarik minat beberapa orang terutama mereka penganut teori konspirasi untuk menyelidiki pertanyaan-pertanyaan dan berusaha untuk mengungkap kebenaran.

Pertama mari kita fokuskan pada sejarah pembuatan Freemasonry yang pastinya sebuah masyarakat rahasia bagi mereka yang mungkin tidak pernah tahu kita dapat menemukan banyak informasi tentang Freemasonry di perpustakaan, toko buku, atau sumber online, dan berbagai publikasi yang mereka sebarkan, apakah itu informasi tentang filosofi mereka, jabat tangan, tanda, grip, alat, ritual, simbolisme, sejarah, dll itupun jika kita percaya apa yang kita baca. karena kemungkinan besar rahasia terdalam mereka akan tetap tersembunyi dari masyarakat, namun ada yang mengatakan potongan-potongan kecil telah bocor, baik sengaja atau oleh anggota yang terdorong untuk berbicara, kecuali mereka sengaja menyebarkan propaganda palsu, karena cukup sering perkumpulan rahasia menggunakan disinformasi dalam upaya untuk memuaskan publik, sementara masih menyembunyikan rahasia mereka lebih dalam.

Freemason mengklaim tidak ada rahasia nyata dalam persaudaraan mereka, bahwa setiap rahasia sebenarnya di depan mata dan diungkapkan dalam publikasi yang mana anda dapat menemukan hampir di mana saja, simbol dalam ritual mereka, kostum, bangunan, peralatan, artefak lainnya dan perlengkapan, dll Mereka mengatakan hanya password tertentu dan tanda-tanda keanggotaan adalah rahasia, dan tidak lebih bahwa segala sesuatu yang lain yang terungkap. Tapi mungkin keterbukaan ini hanyalah tipuan, untuk menutupi rahasia mereka yang sebenarnya. Mungkin kita tidak akan pernah tahu. yang pasti anda harus menjadi seorang Freemason untuk mengetahui dengan pasti, dan belajar rahasia lebih dalam dengan waktu bertahun-tahun.

Salah satu misteri paling misterius di balik Persaudaraan Freemasonik adalah legenda bahwa para pendiri sejati dari freemason adalah imam misterius keluarga Rex Deus (Tuhan Raja). Garis keturunan mereka dapat ditelusuri kembali ke Ibrani kuno, dan terutama Raja Daud, dan kembali ke Kuil kuno Yerusalem. Keyakinan adalah bahwa Rex Deus keluarga juga keturunan dari keluarga Yesus. Legenda tertentu mengklaim bahwa Yesus dan Maria Magdalena telah menikah dan melahirkan anak, maka, mereka menciptakan garis keturunan kerajaan Kristus. 

Namun klaim dari kebanyakan gereja Kristen dengan tegas mencela, mengatakan gagasan seperti itu adalah menghina Tuhan, meskipun banyak pikiran terbuka dari beberapa orang menerima kemungkinan ini. Sangat mungkin anggota pertama dari perintah ini adalah bagian dari keluarga Deus Rex. Mungkin banyak keturunan orang Craftmasons awal dilakukan ini garis keturunan suci, dengan itu, beberapa anggota Freemasonry hari ini mungkin membawa darah Yesus.

Bahkan, simbolisme Rex Deus ditemukan dalam ukiran berbagai Roslyn Chapel di Skotlandia, serta banyak gereja dan katedral di Eropa, namun mereka biasanya dinyatakan sebagai simbol Templar, dan kemudian digunakan dalam Freemasonry. Tapi banyak yang mengklaim bahwa ini membuktikan Rex Deus adalah garis keturunan pendiri utama dari apa yang segera menjadi Freemasonry.

Juga ada klaim bahwa tradisi Rex Deus dipengaruhi Johann Valentin Andreae yang diduga menulis sastra misterius yang membantu dalam pengembangan tradisi Rosicrucian. Jadi, tampak jelas bahwa Freemason tidak memegang rahasia tertentu dan misteri, dan mereka menyebarkan disinformasi untuk melindungi rahasia terdalam mereka. kita tidak akan pernah mengetahui rahasia pengetahuan Freemasonik dengan valid dan yang bisa kita lakukan adalah terus menggali untuk kebenaran dari masalah ini.

Dengan itu, mari kita mempersiapkan diri untuk pertanyaan berikutnya: Apakah asal dari Freemason ? Apakah benar persaudaraan kuno menjadi tuntutan mereka ? Bersambung kecatatan Selanjutnya

1 komentar:

Unknown said...

freemason , kaum zionis . mereka memang misteri

Post a Comment