Jangan Khawatir Dan Bersedih Hati

Kehidupan adalah sebuah proses yang rumit, sukar ditebak dan penuh teka-teki. Ada waktunya, seorang manusia hidup di atas dan ada kalanya seorang manusia hidup dibawah. Jangan sampai kita takut miskin atau tidak bisa makan, jangan sampai selalu terbetik dalam hati kita besok kita makan apa? Jangan khawatir dan takut atau sedih , sesungguhnya apa yang ada dilangit dan dibumi adalah kepunyaan Allaah (baca:Allooh). Dia-lah Rabb yang menguasai seluruh alam , Maha Mengatur , Maha Bijaksana , Maha Adil , Maha Memberi Keamanan.

Selagi kita masih berada dijalan yang benar dan mengerjakan perintah-Nya serta Menjauhi Larangan-Nya, Insya Allaah (baca:Allooh) Dia akan senantiasa melindungi kita.

LA TAHZAN "JANGAN BERSEDIH". Sadarilah bahwa jika Anda tidak hidup hanya dalam batasan hari ini , besok atau lusa saja, akan ada hari dan minggu serta tahun yang Insya Allaah jika diberikan kesempatan dan kesehatan serta umur panjang akan terus kita lewati , bahkan ada sesuatu yang lebih baik lagi yaitu satu tempat disisi Allaah yang akan kita miliki setelah kita melewati fase demi fase kehidupan ini.

Ketahuilah sesungguhnya hidup ini adalah senda gurau dan main-main , kehidupan ini hanyalah kesenangan yang menipu , hanya amal saleh dan kebajikan serta rahmat dan ampunan Allaah yang akan membawa kita kepada kemenangan baik kemenangan didunia maupun kemenangan diakherat.

JANGAN BERSEDIH. dan hindari kesedihan karena kesedihan akan semakin menghancurkan anda dan sekeliling anda tetaplah dijalan-Nya dan patuhilah segala Perintah-Nya agar kita selamat dunia dan akhirat dan mendapat ridha-Nya, Bila anda selalu mengingat semua nikmat yang telah diberikan Allaah kepada Anda dan bersabar atas semua ujian yang kita terima.


Wallahu A'lam

0 komentar:

Post a Comment