Beberapa Hal Yang Unik Dan Menarik Dalam Tubuh

Satu hari yang merupakan momen paling bersejarah bagi setiap orang adalah kembali sehat dari sakit. suatu kenangan , suatu masa , suatu waktu yang kebanyakan / mungkin semua diantara kita pernah merasakan hal tersebut yakni kembali sehat. 


Sehat adalah salah satu anugerah dari Yang Maha Kuasa (Allah Subhanahu Wata'ala) yang seringkali kita lupa untuk mensyukuri dalam kehidupan sehari - hari. adalah kesehatan juga yang bisa membuat kita tertawa , bercanda , bekerja , berdo'a , beribadah dengan leluasa. diantara anugerah yang telah diberikan oleh Sang Pencipta adalah berupa :

1. Mata yang sehat (mohon maaf jika diantara saudara ada yang terkena penyakit mata)
2. Telinga yang sehat (mohon maaf jika diantara saudara ada yang terkena penyakit telinga)
3. Tangan , kaki dan seluruh anggota badan kita yang masih sehat dan berguna.
4. Dll

Tidak sedikit dari kita (manusia) yang seringkali lupa , bahwa kesemuanya adalah anugerah dari Allah Subhanahu Wata'ala.

Amat sayang beribu sayang jika beberapa anugerah yang telah diberikan kepada kita tidak kita syukuri dan tidak kita pergunakan , karena jika kita mau lebih mensyukuri dan mempergunakan apa yang telah diberikan oleh Sang Pencipta, kita akan lihat betapa terdapat tanda tanda kekuasaan-Nya yang bisa kita lihat , kita dengar atau kita alami,

Sudah ah ..... basa basinya ^_^ sekarang to the point.

Ternyata banyak sekali hal unik ada di sekitar kita, mulai dari makanan, anggota tubuh kita, lingkungan terdapat Beberapa Hal / Kejadian Yang Unik Dan Menarik disekitar kita yang bisa kita renungkan betapa kekuasaan Sang pencipta adalah amat sangat luar biasa.diataranya :
Hai manusia, apakah yang telah memperdayakan kamu (berbuat durhaka) terhadap Tuhanmu Yang Maha Pemurah. Yang telah menciptakan kamu lalu menyempurnakan kejadianmu dan menjadikan (susunan tubuh) mu seimbang, dalam bentuk apa saja yang Dia kehendaki, Dia menyusun tubuhmu.(QS. Al Infithaar, 82:6-8)

Keajaiban Dalam Tubuh Yang Belum Pernah Kita Syukuri 

Yang Mengagumkan Dalam Tubuh Kita 

Penyembuh Ajaib Dalam Tubuh kita Dunia Medis Abad 21 

7 Khasiat Air Putih yang Mengagumkan

19 Fakta Menarik dan Ajaib Dalam Tubuh Kita

Fakta Tentang Tulang dan Persendian Yang Mengagumkan

Mengagumkan, Cara Unik Melukis Dalam Air 

Dan beberapa hal unik , menarik dan ajaib serta luar biasa dalam tubuh kita serta kejadian aneh yang belum kita ketahui dan masih tersimpan didalam Lauh Mahfudz. 

Wallahu A'lam

0 komentar:

Post a Comment