Mencari Dan Menerima Berkah

Hal yang Harus Anda Lakukan Jika Anda Ingin Menerima Berkah

Berkah ada hadiah dari Tuhan untuk membantu kita dalam hidup sehari-hari. Mereka adalah kesaksian iman kita bahwa kita akan dibebaskan dari beberapa masalah atau memiliki hidup kita ditingkatkan dengan sesuatu yang tidak terduga, seperti panggilan telepon untuk pekerjaan yang membayar tinggi. Berikut adalah beberapa hal yang perlu Anda lakukan ketika Anda ingin mencari berkah :

1. Visualisasikan Memberkati

Berkat didasarkan pada kebutuhan dimana Anda perlu sebuah mobil baru karena angkutan lama anda akan mogok karena terlalu sering digunakan dan sekarang telah menjadi tidak aman; Anda perlu untuk menyembuhkan kaki karena bengkak; Anda perlu melunasi semua tagihan karena anak akan kuliah, dll

2. Menabuh Benih Berkah

Duduk di hadapan Allah untuk dan berdoa untuk memperoleh berkah. Cobalah untuk menghilangkan gangguan dalam pikiran Anda. Anda dapat menghapus gangguan dari pikiran Anda dengan menangkap mereka dan menggunakan kata-kata, atau frasa, seperti, saya berfokus pada Allah, atau saya duduk di hadapan Allah, atau aku berkomunikasi dengan Nya, dll Bila Anda berdoa, hanya berdoa untuk kebutuhan Anda. Ini bisa menjadi satu kalimat, seperti, 

"Ya Allah Ya Rabb, saya meminta perlindungan dari bahaya, orang jahat, dan gangguan sosial dan penyakit"

tidak diperlukan adanya kemampuan bahasa arab atau bahasa yang lain untuk bisa memperoleh berkah dari Allah asal hati kita Yaqin , karena Allah Mengerti bahasa semua kaum dan Dialah yang mengajari semua kaum.

3. Mengambil Tindakan untuk Mengejar Berkah

Setelah Anda memvisualisasikan restu dan benih itu dengan doa, Allah akan menginspirasi Anda dengan ide-ide dan peluang untuk mencapai berkah Anda. Anda harus membantu Rabbmembawa berkat dengan mengerucutkan dengan tindakan. Misalnya, jika Anda ingin karir yang lebih baik, melatih untuk itu. Berkat ini ada dalam perjuangan dan nantinya akan mendapat pahala dan anda akan menerima berkah dari-Nya, Anda harus melakukan perlawanan karena jika Anda tidak, Anda akan kehilangan berkah Anda. Nomor satu alasan kegagalan adalah kurangnya fokus, yang berarti anda tidak mengambil tindakan yang diperlukan untuk membantu Allah membawa berkah.

Being The Hand Of God 

"Hendaklah kamu menjadi orang-orang rabbani, karena kamu selalu mengajarkan Al Kitab dan disebabkan kamu tetap mempelajarinya"

0 komentar:

Post a Comment