Gambaran Kehancuran Dunia Mulai Nampak Nyata

Semakin bertambah umur dunia kehancuran sebagaimana telah banyak di nubuatkan sepertinya bukan isapan jempol semata , dan jika kita melihat dan mengamati beberapa tahun belakangan ini memang benar-benar sudah dimulai. sebut saja jepang , turki , amerika , rusia , atau diwilayah kita sendiri Asia betapa kehancuran demi kehancuran sudah mulai nampak nyata. Namun demikian, gambaran-gambaran terinci tentang kejadian yang ada selama ini tergantung pada keyakinan masing-masing untuk dipelajari. Sejumlah agama dan tradisi memiliki keyakinan-keyakinan tentang akhir zaman, yang menghasilkan beraneka sistem keyakinan, tradisi, dan perilaku.

yang pasti dalam agama islam kehancuran ada 2 macam. yakni kiamat besar berakhirnya dunia dan kiamat kecil kehancuran koloni seperti yang terjadi pada umat umat terdahulu.

Kehancuran Golongan Bersekutu

Orang yang beriman itu berkata: "Hai kaumku, sesungguhnya aku khawatir kamu akan ditimpa bencana seperti peristiwa kehancuran golongan yang bersekutu (Al Ahzab) Yakni seperti keadaan kaum Nuh (banjir besar), 'Aad (Angin yang membinasakan), Tsamud (suara yang mengguntur) dan orang-orang yang datang sesudah mereka (penduduk madyan : gempa yang dahsyat). 

Dan Allah tidak menghendaki berbuat kezaliman terhadap hamba-hamba-Nya. 

Hai kaumku, sesungguhnya aku khawatir terhadapmu akan siksaan hari panggil-memanggil , yaitu hari ketika kamu lari berpaling ke belakang, tidak ada bagimu seorangpun yang menyelamatkan kamu dari azab Allah, dan siapa yang disesatkan Allah, niscaya tidak ada baginya seorangpun yang akan memberi petunjuk.

Al Mu'min

Jadi, apa yang akan terjadi di tahun 2012 ? 

Ada banyak hal-hal mengerikan dan menakutkan yang bisa terjadi. Tapi mari kita mulai dengan yang paling akrab. apa jenis kerusakan yang kita bicarakan? 
Banjir Besar .......!! Sudah terjadi dan berulang kali terjadi 
Gempa Yang Dahsyat ....!! Sudah terjadi dan berulang kali terjadi 
Angin yang membinasakan .....!! Sudah terjadi dan berulang kali terjadi
Suara yang mengguntur .... (baik petir maupun meletusnya gunung berapi) Sudah terjadi dan berulang kali terjadi  dan betapa hal itu semakin memberikan kita bukti bahwa kehancuran dunia sudah dimulai. 

Hal itu tergantung pada di mana ia akan menyerang. Jika terjadi, katakanlah, Samudra Atlantik, kita berbicara tentang gelombang pasang sekitar satu mil menghancurkan kota-kota pesisir di sepanjang Amerika Serikat. Mungkin sebanyak ratusan ribu orang akan terbunuh. Yang menyedihkan tentang itu adalah bahwa pada dasarnya anda tidak akan mendapatkan peringatan tentang kapan gelombang pasang akan menyerang, meskipun anda mungkin tidak akan terlalu khawatir karena tidak mengetahui ada sesuatu yang mempengaruhi Bumi yang akan menyebabkan efek bom nuklir pada tingkat yang tak terbayangkan. 

Jutaan hingga miliaran kemungkinan besar akan tewas seketika jika yang terkena adalah daerah berpenduduk besar. Efek setelah dampak akan menyelesaikan apa dampaknya tidak lakukan. Debu akan mengelilingi dunia, menyebabkan suhu turun di sisi ekstrim. Belum lagi, kelaparan akan menjadi hasil yang dahsyat, karena debu akan menghalangi sinar matahari, kebutuhan penting yang diperlukan adalah menanam jagung, gandum, dan produk pendukung lainnya.

Lain bencana 2012 yang dapat terjadi adalah letusan gunung berapi super. Yang paling terkenal dari semua gunung berapi Super akan menjadi satu. Apa jenis kerusakan yang kita bicarakan? Yah, pada dasarnya akan sama dengan serangan asteroid. Efek bom nuklir, debu mengelilingi dunia, dan kelaparan tak terelakkan.

Apa saja kemungkinan bencana lain yang bisa terjadi pada tahun 2012? 

Sinar gamma semburan, lubang hitam, gempa bumi global, bio terorisme, perang nuklir, dan kelaparan di seluruh dunia. Tapi sebenarnya, mungkin tidak ada yang terjadi sama sekali. Bahkan, mungkin ancaman terbesar yang bisa terjadi pada tahun 2012 kemungkinan akan kepanikan manusia. Panik sendiri, jika di sisi ekstrim hal, dapat mengakibatkan persediaan habis, seperti minyak, air, dan makanan. Jalan akan diblokir, orang akan melakukan kejahatan kepada orang lain yang biasanya akan tidak ada. Dengan kata lain, itu akan menjadi alarm palsu terbesar untuk mempengaruhi semua orang di seluruh planet. 

Ya... kepanikan di seluruh lapisan masyarakat karena ketakutan akan kebenaran nubuat tentang kehancuran dunia, namun yang pasti kehancuran demi kehancuran sudah mulai nampak, selama beberapa dekade. terjadi atau tidaknya hal itu hanya Allooh Subhanahu Wata'ala yang Maha Mengetahui.

Wallahu A'lam

2 komentar:

Anonymous said...

ASLKM.
MAAF (SEKEDAR SARAN) KALO MAU COPAS ARTIKEL, DIBETULKAN DULU TATA BAHASANYA.
TERUTAMA ARTIKEL DALAM BAHASA INGGRIS YANG DI TRANSLATE KE BAHASA INDONESIA.

WWW.dasar-dasar-ilmu.blogspot.com

admin said...

wa'alaikum salam ^_^ terima kasih

Post a Comment