Belajar Memanah

Walau usia masih kecil, bukan halangan untuk anak-anak beraksi ala Robin Hood yang tenar dengan keahliannya memanah. Olahraga panahan memang tak setenar sepak bola atau olah raga lainnya. Bisa dibilang, panahan barang langka di Indonesia. Panahan adalah olahraga yang melatih disiplin, fokus, dan konsentras. Juga smoothness, memanah bisa melatih mental karena hal terpenting adalah mengontrol emosi. Perlu ketenangan dan tidak boleh terburu-buru.


Tak lupa sebelum mulai harus pemanasan dulu,  problem mendasar saat anak belajar memanah adalah keinginan yang terburu-buru mengenai sasaran padahal targetnya tidak bergerak dan musuhnya diri kita sendiri, karena itulah belajar sabar adalah salah satu tujuan dari belajar memanah.

Tak ada salahnya kita membawa anak kita untuk mencoba belajar memanah / menekuni olahraga panahan. Siapa tahu anak anda malah jadi keasyikan menarik anak panah , saat ini kita tidak perlu lagi khawatir mengenai alat panahan. karena beberapa gelanggang olahraga akan meminjamkan peralatan memanah.

Mengapa anda perlu individu yang khusus untuk mengambil pelajaran dan atau  olahraga memanah ?

Pada awalnya, mungkin tampak agak aneh belajar seni menggunakan senjata dianggap usang oleh teknologi modern dan senjata. Bahkan peralatan panahan telah banyak berubah dengan waktu. Sebuah pemeriksaan lebih dekat akan mengungkapkan memanah yang memiliki banyak untuk menawarkan dibandingkan dengan yang lain olahraga lainnya. Meskipun alasan untuk setiap individu untuk menekuni olahraga seperti memanah mungkin ketinggalan jaman, namun manfaat tetap sama dengan sebagian besar olahraga lainnya. Dalam era dimana internet mendominasi hampir setiap ruang bisa dibayangkan, betapa mudahnya mempelajari setiap olahraga dengan trik dan tips tertentu. Jalankan pencarian sederhana untuk peralatan memanah dan anda akan terkejut melihat jumlah situs web yang menawarkan berbagai peralatan memanah, tips, dan bahkan tutorial. anda bisa mendapatkan keuntungan dari penggunaan website baik untuk mencari peralatan memanah dan tips serta trik memanah itu sendiri

Untuk alasan ini saja , ketika anda mulai belajar seni menembak seperti seorang juara, Anda akan mulai untuk menikmati olahraga. Karena masyarakat modern memiliki sangat sedikit orang dengan pengalaman dalam peralatan panahan dan memanah . Bila Anda telah memperoleh pengetahuan yang memadai dan berbicara tentang peralatan memanah berbagai teknik dan metode, anda akan segera bisa menerapkannya dan mempelajarinya sendiri. 

Tidak ada salahnya belajar memanah atau belajar menembak dengan senapan angin, disamping biaya yang murah dan terjangkau , berbagai fasilitas itu telah banyak tersedia dan bisa kita dapatkan dengan mudah. tertarik belajar memanah...? 

Selamat Mencoba.

1 komentar:

Unknown said...

gimana caranya biar tepat sasaran.

Post a Comment