Benarkah Amerika Yang Menyebabkan Kekacauan

Ada sebuah rumor yang beredar luas di kalangan tertentu, bahwa Amerika Serikat telah berhasil membuat sebuah senjata pamungkas pemusnah massal , Dikatakan bahwa proyek ini mirip dengan beberapa pemanas ionospheric yang tersebar di seluruh dunia untuk menciptakan iklim dan kondisi cuaca tertentu sehingga bisa membuat bencana alam buatan. 


Menurut sebagian orang, ada sesuatu yang lebih besar sedang dilakukan di tempat terpencil di suatu negara bagian diamerika serikat, yaitu pengembangan senjata pemusnah massal yang bernama HAARP (High Frequency Active Auroral Research Program) tentunya hal ini akan membawa kemenangan kepada mereka dalam peperangan apapun dan membawanya menjadi penguasa dunia satu-satunya. Senjata / sebuah fasilitas yang dapat digunakan untuk memanipulasi cuaca dan iklim sehingga mampu menciptakan bencana seperti badai, gempa bumi dan tsunami di tempat yang diinginkan.

Penciptaan senjata pamungkas ini telah diprediksi oleh banyak orang sebelumnya. Seorang ilmuwan kelas dunia telah mengkonfirmasi bahwa militer Amerika sedang mengerjakan sebuah sistem pengatur cuaca sebagai senjata potensial. Metode yang digunakan oleh senjata ini termasuk mengendalikan badai dan mengatur arah penguapan air di atmosfer bumi untuk menghasilkan banjir dan bencana lain di tempat tertentu. Tekonologi ini  akan menyediakan teknik untuk melakukan peperangan rahasia yang hanya membutuhkan sedikit pasukan, seperti teknik memodifikasi cuaca yang dapat menimbulkan badai yang berkepanjangan.

Menurut sebagian orang, ada sesuatu yang lebih besar sedang dilakukan di tempat ini. Yaitu pengembangan senjata pemusnah massal. HAARP disebut mampu menciptakan banjir dengan memanipulasi penguapan air, mampu menciptakan badai dan bahkan gempa bumi. Dengan kemampuan ini, tentu saja itu berarti Amerika akan mampu menciptakan bencana kelaparan di wilayah yang diinginkannya.

Yach.... Zaman sekarang memang ada - ada saja , setelah kemarin ada yang mengatakan badai , gempa , banjir , tsunami  karena badai matahari , Ini ada lagi berita yang menyatakan amerika mempunyai senjata pemusnah massal 
Hai orang-orang yang beriman, jika datang kepadamu orang fasik membawa suatu berita, maka periksalah dengan teliti agar kamu tidak menimpakan suatu musibah kepada suatu kaum tanpa mengetahui keadaannya yang menyebabkan kamu menyesal atas perbuatanmu itu. Al Hujuraat ; 6

Saya tidak tahu mesti mulai dari mana ketika nama HAARP muncul , Saya juga tidak mau memaksa terhadap hipotesa yang menyatakan bahwa HAARP-lah yang bermain dalam gelombang dahsyat tsunami , gempa , banjir , dan tornado sekaligus juga tidak menampik bahwa HAARP ada di belakang ini semua.

Sebagai Umat Islam semestinya petunjuk Allooh yang seharusnya kita jadikan sebagai rujukan guna untuk menjawab kegelisahan dan rasa penasaran dan prasangka kita. satu hal yang pasti bahwa amerika pemilik HAARP sendiri masih sering terkena badai Tornado 4 - 5 kali setiap tahun , serta banjir , gempa dan tsunami.

Wallahu A'lam

0 komentar:

Post a Comment