Kenapa Banyak Terjadi Bencana

Why Are There So Many Natural Disasters In 2011...?

Bencana alam terburuk di Amerika Serikat sejak Badai Katrina terjadi tepat satu minggu setelah kematian osama bin laden. beberapa negara bagian yang mengalami bencana paling parah adalah Alabama, Mississippi dan Georgia yang sebelumnya tidak akan pernah menjadi sama lagi.

Salah satu tornado yang merobek dan menghancurkan beberapa wilayah dimana seluruh kota telah terhapus dari peta , Ratusan ribu yang mati dan telah terluka parah. Lebih dari satu juta orang kehilangan tempat tinggal.

Banyak di media orang sudah mengakui bahwa ini adalah bencana alam terburuk di AS sejak Topan Katrina yang merenggut korban 1.800 nyawa kembali pada tahun 2005.

Berulang-ulang, mereka yang tinggal di wilayah ini menggambarkan kehancuran dengan mengatakan bahwa mereka "tidak pernah melihat hal seperti ini". Ini benar-benar buruk dan salah satu yang harus dimasukkan kedalam buku-buku sejarah.

Dahsyatnya do'a dan senjata paling ampuh umat islam adalah do'a

Seseorang telah meminta kedatangan azab yang akan menimpa, orang-orang kafir, yang tidak seorangpun dapat menolaknya, yang datang dari Allah, Yang mempunyai tempat-tempat naik.

Malaikat-malaikat dan Jibril naik menghadap kepada Tuhan dalam sehari yang kadarnya limapuluh ribu tahun

Maka bersabarlah kamu dengan sabar yang baik.

Sesungguhnya mereka memandang siksaaan itu jauh mustahil. Sedangkan Kami memandangnya dekat (mungkin terjadi).

Al Ma´aarij : 1 - 8




0 komentar:

Post a Comment