Kenapa Bisa Banjir ....? Sadarlah...........!!

kenapa banjir selalu ada di hampir setiap tahun?! apakah pemerintah yang tidak becus salah urus, atau masyarakat yang bodoh tidak peduli. Nah sekarang kita coba cari tau kenapa banjir bisa terjadi. Menurut orang pinter Pada dasarnya banjir itu disebabkan oleh luapan aliran air yang terjadi pada sungai , atau tanggul jebol.

Musibah banjir memang sudah sangat melekat bagi kehidupan sebagian warga di dunia Hampir setiap tahun terkena banjir di setiap musim hujan. Banjir seringkali di identikkan dengan tanggul jebol , saluran air kurang lancar , dan lain sebagainya . jika saat ini diberbagai kota di indonesia terkena banjir maka itu berarti seluruh saluran air , tanggul dan sebagainya dalam keadaan rusak dan harus diperbaiki.......?

Berbagai komentar dari orang pinter dan solusi kerap kali muncul baik dimedia cetak maupun media elektroik ketika ada sesuatu yang tidak menyenangkan, karena ini dan karena itu serta harus begini dan harus begitu , ada - ada saja dan aneh - aneh pikiran orang pinter zaman sekarang. 

Lantas bagaimana dengan banjir yang menimpa Thailand ....? yang mana banjir menggenangi seluruh wilayah di negara tersebut ,,,?

Oh...... Itu berarti seluruh tanggul jebol , seluruh aliran sungai tersumbat dan sampah memenuhi kota tersebut, sehingga air menggenangi kota tersebut.

Aneh - aneh dot com orang zaman sekarang. sadarlah dan kembalilah ......!! buka kitab mu dan bacalah..
Di bumi itu terdapat tanda-tanda kekuasaan Allah bagi orang-orang yang yakin. dan (juga) pada dirimu sendiri. Maka apakah kamu tidak memperhatikan? Adz Dzaariyaat : 20 - 21

Sudah semestinya sebagai umat islam kita kembali merujuk kepada al quran dalam menyikapi segala sesuatu dan bukannya mengeluarkan fatwa yang menyesatkan dan menurut pikirannya sendiri.

"Maka apakah orang-orang yang dibukakan Allah hatinya untuk menerima agama Islam lalu ia mendapat cahaya dari Tuhannya sama dengan orang yang membatu hatinya ?

Maka kecelakaan yang besarlah bagi mereka yang telah , membatu hatinya untuk mengingat Allah , Mereka itu dalam kesesatan yang nyata" Az Zumar : 22
.
Naudzu billahi Min Dzalik

Wallahu A'lam

1 komentar:

Nurtanio Ramadhan said...

top markotop postingannya :)
jangan lupa kunjungi ya http://nurtanio.blogdetik.com

Post a Comment