Kekuatan hati manusia yang akan menyelamatkan

Apakah ada orang yang belum mendengar tentang signifikansi 2012 ? Apa itu? Apakah itu fakta, apa fiksi?

Tanpa diragukan lagi, dunia berubah dengan cepat. Kelangsungan hidup spesies kita mungkin beresiko jika kita mengabaikan tanda-tanda dan petunjuk orang-orang dari masa lalu yang berasal dari Allaah yang telah banyak ditulis / dibukukan oleh para penulis yang mulia lagi berbakti.

Beberapa tanda-tanda yang muncul baik dilihat dari segi science maupun dari segi agama, seperti pemanasan global, meningkatnya kekerasan dan ketakutan, kesulitan ekonomi, runtuhnya sistem keuangan, menipisnya sumber daya alam , makanan dan energi dan lain - lain. Hal ini cukup untuk menciptakan kecemasan dan ketakutan.


Dari Segi Sciece (ilmu pengetahuan dan technologi) Kita hidup dalam waktu yang paling menarik dari hidup kita, dengan menyaksikan akhir dari Umur Dunia dan awal lain. Zaman Pisces yang dimulai lebih dari 2000 tahun yang lalu akan datang ke dekat pada titik balik matahari musim dingin pada 21 Desember 2012 dan kami bergerak ke Zaman Aquarius. Ini bukan barang baru dan atau pengetahuan baru, tetapi keselarasan yang sangat spesifik dari planet-planet di tata surya kita bersama-sama dengan planet bumi kita bergerak mencapai jarak paling dekat dengan pusat galaksi kita menjadikan / membuat medan magnet yang sangat kuat. Hal ini berupa penyelarasan galaksi menciptakan pemicu untuk perubahan dalam sistem surya kita, mempengaruhi planet kita dan juga memicu perubahan dalam diri kita.

Segala sesuatu di bumi serta dalam ruang yang terjadi dalam siklus, yang lebih besar dan lebih kecil, siklus siang dan malam, bulan, fase bulanan seorang wanita, musim, dan juga siklus dalam sejarah dan geologi. Kita tidak memiliki waktu di sini untuk membahas semua siklus. Kadang-kadang kita berharap kita bisa kembali ke "normal", tapi ada yang baru sekarang yang cepat berubah juga. Pemahaman baru melalui fisika kuantum telah menantang sistem kepercayaan kita. Apakah kita akan mengabaikan kebenaran karena merasa tidak nyaman ? Apakah Anda siap untuk melihat kehidupan dengan cara baru ?

Sistem kepercayaan dan spiritualitas yang datang bersama-sama, mendukung apa yang banyak dari kita sudah merasa benar untuk waktu yang lama, yaitu Keesaan dari semua itu. Dalam 2000 tahun terakhir, ilmu pengetahuan dan politik telah memberitahu kita tentang : pemisahan, polaritas, baik dan buruk, gelap dan terang. Kita diingatkan dan diberitahu bahwa kita harus melawan kegelapan (karena berbahaya) dan melihat hanya untuk cahaya (karena mengasihi kita). Kami selalu berada dalam konflik dengan segala sesuatu yang kita tidak ingin menerima. Seringkali kita bahkan dalam konflik dengan diri kita sendiri ! Pemisahan dan konflik antara orang-orang dan bangsa-bangsa telah meningkat ke tingkat yang beresiko terhadap kelangsungan hidup kita.

Tapi sekarang kita memiliki kesempatan untuk membuat pilihan yang lebih baik. kita memiliki kesempatan untuk menciptakan dunia yang lebih baik. Ini hanya mungkin terbuka selama beberapa tahun sekalipun Bumi berubah. Jika kita tidak berubah, kita bisa lenyap. Kita harus melihat pelajaran apa yang dapat kita pelajari dari 5000 tahun terakhir. Tahun-tahun yang tepat dari salah satu siklus adalah 5125 tahun. Membawa keluar buku-buku sejarah Anda dan Anda akan menemukan naik luar biasa dan kehancuran peradaban, pemanasan global, banjir dan peristiwa bencana banyak pada interval diprediksi dalam waktu-ruang. Saya percaya bahwa apapun yang tidak berkelanjutan, (yang pada dasarnya ketakutan, ketidakadilan, keserakahan dan perang), tidak akan menjadi bagian dari kebangkitan baru.

Melalui media dan internet, dunia telah menjadi satu keluarga besar, Berita menyebar dengan kecepatan cahaya, dan mereka mempengaruhi kita semua. Ledakan emosi dari jutaan hati manusia terlihat di medan elektromagnetik bumi. bukan energi dari pikiran kita, tetapi dari gabungan hati dan jiwa manusia yang saling terikat satu sama lain. kita  selalu berpikir bahwa otak kita mengirimkan muatan listrik gambut. Ini salah ! Ini adalah sinyal hati kita 'yang berdenyut 5000 kali lebih kuat dari otak kita. Meskipun dalam komunikasi konstan, hati Anda adalah kursi perasaan dan emosi.

Kita manusia (semua termasuk saya dan anda), memiliki pengaruh yang terukur pada segala sesuatu; dari perubahan iklim untuk bagaimana kita menciptakan dunia kita dan bagaimana kita mengalaminya. Emosi manusia memiliki kemampuan untuk berkomunikasi dengan medan energi dari bumi! Ini bukan fiksi ilmiah, namun pir terakhir dan dikonfirmasi ilmu dari pikiran terbesar di zaman kita.

Dengan memiliki perasaan yang berbeda di dalam hati Anda, Anda diatur ke dalam gerakan impuls listrik komunikasi nonverbal yang menghubungkan Anda dengan segala sesuatu yang lain. Anda hidup saat ini untuk saksi dan mengambil bagian dalam peristiwa yang luar biasa, sebuah peristiwa yang generasi harus menunggu ribuan tahun sebelum acara semacam ini akan kembali. Silakan mengurus diri sendiri untuk tetap hidup dan menjadi prajurit untuk perubahan positif. Ini adalah apa yang kita harus tahu sekarang untuk mendukung penyembuhan, Bernapas kasih dan harmoni dari hati ke seluruh tubuh dan alam semesta.

Kami terus-menerus berbicara dengan bahasa non-verbal. Sel-sel kita mendengarnya dan menciptakan kimia yang tepat untuk menegaskan kehidupan, atau memendekkannya. Respon tubuh terhadap keyakinan yang kuat dan perasaan adalah langsung dan bisa menjadi penyembuhan spontan. Sistem keyakinan Anda dan emosi yang kuat yang mendukung itu adalah kekuatan yang sangat kuat dan kreatif ; kami menggunakannya sepanjang waktu, sebagian besar tidak sadar dan kemudian kita sering terkejut dengan apa yang terjadi dan tidak mengerti mengapa hal itu terjadi.

Kita bisa menjadi pengamat pasif tentag apa yang mungkin terjadi, tetapi kita dapat secara aktif berpartisipasi dan membuat perubahan dalam diri kita yang kita ingin lihat di dunia. Tanyakan kepada diri Anda pertanyaan ini : Bagaimana jika saya dapat membantu orang lain dan diri sendiri dengan memfokuskan pada bahasa hati saya, untuk melihat dan merasakan keesaan bukan pemisahan. Ini mungkin perlu latihan yang konsisten, tetapi hasilnya akan sangat luar biasa.

Mengharapkan keajaiban ketika anda mulai berlatih membawa koherensi dan keselarasan antara hati dan otak anda. Buatlah pilihan sadar untuk perdamaian, Anda tidak harus suka atau setuju dengan para pelaku, tetapi anda masih perlu untuk mengirim kasih dari hati. Karena ......
Kekuatan hati manusia adalah apa yang akan menyelamatkan kita!

0 komentar:

Post a Comment