Buta Agama (Aturan Dari Sang Pencipta)

"diantara mereka ada yang buta huruf....? Buta Agama..., tidak mengetahui Al Kitab , kecuali dongengan bohong belaka dan mereka hanya menduga-duga" Al Baqarah : 78

♥ =================================::::================================ ♥

Kebakaran di Depan Pasar Palmerah Padam, Diduga Akibat Arus Pendek

Jakarta Api yang membakar sejumlah toko di depan Pasar Palmerah, Jakarta Barat, akhirnya padam. Kebakaran diduga akibat arus pendek dari ruko elektronik.

"Diduga dari arus pendek salah satu toko elektronik," kata Kasi Operasi Jakarta Pusat Dinas Pemadam Kebakaran, Achmad, di lokasi kebakaran, Rabu (7/3/2012).

Achmad menjelaskan jumlah ruko yang terbakar ada 7 unit. Ruko-ruko itu terdiri dari 3 toko elektronik, 1 toko sepeda, 1 toko kue, 1 toko plastik, dan 1 toko selular dan handphone.

"Toko yang jual sembako tidak dihitung karena hanya terbakar sedikit dan rusak di bagian atap saja. Jadi bukan 8 toko (sebelumnya ditulis 8 toko, red)," papar Achmad.

Menurut dia, ada 31 unit mobil pemadam kebakaran. Rinciannya, 12 unit dari wilayah Jakarta Pusat, 14 unit dari Jakarta Barat, dan 1 dari Jakarta Selatan. "Bantuan operasi 4 unit," kata Achmad.

Pengamatan detikcom, petugas Damkar masih melakukan pendinginan di lokasi. Warga masih menyemut menonton kebakaran dan arus lalu lintas dari arah Slipi menuju Rawa Belong, dan arah sebaliknya belum normal alias masih ditutup.

♥ =================================::::================================ ♥

Arus Pendek Diduga Picu Kebakaran

JAKARTA, KOMPAS.com - Hubungan arus pendek di tiang listrik dekat pohon Angsana diduga memicu kebakaran sedikitnya delapan rumah toko di Jalan Palmerah Barat, Jakarta, Rabu (7/3/2012) petang.

Petugas Dinas Pemadam Kebakaran DKI Jakarta bersama tim Pengendalian Krisis Kompas Gramedia, polisi Polsek Palmerah, dan masyarakat sudah memadamkan api.

Kebakaran terjadi sekitar pukul 14.50 setelah hujan reda. Kebakaran menimpa toko elektronik, toko sepeda, toko beras, dan toko lainnya.

♥ =================================::::================================ ♥

dari berbagai sumber :

 Sesungguhnya Petunjuk Allah Itulah Yang Benar (al ayat)

0 komentar:

Post a Comment