Kenapa Anda Perlu Belajar Berenang

Pelajaran renang adalah bagian penting dari pendidikan anak, dan apakah mereka belajar berenang di sekolah, atau les privat, bisa berenang kepercayaan meningkat, dan dapat menjadi hobi yang menyenangkan dan kebugaran sehat total.

Untuk orang dewasa yang belum pernah belajar berenang, atau bagi mereka yang belum berenang untuk waktu yang lama, mengapa tidak belajar berenang hari ini? Pelajaran renang tidak hanya untuk anak-anak.


Berikut adalah 10 alasan untuk buku pelajaran berenang, dan belajar berenang hari ini

1) Pelajaran renang, dan akhirnya bisa berenang membawa banyak manfaat, seperti rasa aman di dekat air, dan menikmati menjadi di kolam renang dan merasa cukup percaya diri untuk mencoba olahraga air lainnya mungkin sementara berlibur. Bayangkan bisa ski air, berlayar atau perahu, atau pergi memancing laut. Bahkan hanya berada di pantai atau kolam batu menyelidiki membutuhkan tingkat tertentu dari keselamatan air, terutama di mana anak-anak yang bersangkutan.

2) Banyak kolam renang dan klub renang menawarkan pelajaran berenang untuk anak-anak berumur 3. Anak Anda mungkin akan menikmati belajar berenang, dan akan mengalami rasa prestasi sebagai kemajuan mereka dari saat pertama jauh dari sisi kolam, berenang tanpa ban lengan, dan mendapatkan lencana dan sertifikat. Pelajaran renang untuk anak-anak biasanya sekitar 30 menit lama masing-masing, dan orang tua sering dapat spectate.

3) Jika Anda tidak memiliki pelajaran renang sebagai seorang anak, Anda mungkin berpikir bahwa Anda telah melewatkan keluar pada kemampuan untuk berenang, tapi ini tidak perlu terjadi sebagai pelajaran renang tidak hanya untuk anak-anak. Banyak klub memiliki minimal satu kolam renang, sehingga Anda dapat menggabungkan pelajaran Anda berenang dalam rutinitas kebugaran Anda. Jika anak Anda mengalami pelajaran renang di sekolah Anda mungkin ingin mengambil mereka berenang di luar sekolah. Jika Anda belum berenang selama bertahun-tahun dan Anda tidak merasa percaya diri, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk mengorganisir pelajaran jadi berenang, sehingga Anda dan anak Anda akan menguntungkan.

4) Sesi Kolam sering tersedia bagi orangtua dan anak, sehingga anak bisa terbiasa dengan air dan membangun kepercayaan diri mereka sebelum memulai pelajaran berenang. Keterampilan Air tidak ternilai, dan dapat dipelajari pada usia yang sangat dini. Bersenang-senang di kolam renang adalah aspek yang paling penting dari sesi ini, dan penekanannya pada bermain dengan mainan dan permainan bukan benar-benar belajar berenang.

5) Kolam memberikan banyak manfaat kesehatan dan dampak yang baik latihan cardio vaskular rendah. Kolam sering dianjurkan untuk orang-orang yang baru sembuh dari cedera atau operasi, serta mereka yang tidak mampu untuk melakukan bentuk lain dari latihan. Kolam dapat digunakan sebagai bagian dari rutinitas rehabilitasi, atau sebagai program latihan kebugaran air total dengan sendirinya.

6) Sebuah latihan air merupakan rezim latihan yang dilakukan di kolam renang tanpa instruktur renang. Sebaliknya pelajaran berenang menampilkan latihan dan peralatan yang dibutuhkan adalah pada kartu sehingga perenang dapat bekerja melalui latihan dengan langkah mereka sendiri.

7) Jika Anda seorang perenang percaya diri, maka mungkin Anda mempertimbangkan pelajaran renang untuk meningkatkan teknik anda. Ahli instruktur renang dapat mengatasi setiap postur atau masalah stroke, dan membantu Anda berenang lebih baik. Pelajaran-pelajaran ini lagi, dan akan diharapkan bahwa perenang tersebut sudah dapat berenang.

8) Ketika memilih pelajaran renang, penting bahwa Anda dan / atau anak Anda merasa nyaman dengan lingkungan dan instruktur renang. Jika kolam kotor dan telah retak ubin, maka mungkin Anda akan berpikir bahwa standar pelajaran renang yang disediakan mungkin tidak terlalu tinggi. Sebagian orang memilih pelajaran renang mereka untuk diajarkan oleh guru renang mereka sendiri, bukan berada dalam kelompok. Memiliki perhatian penuh instruktur dapat menyebabkan kemajuan cepat, dan setiap bidang masalah dapat diatasi dengan segera, tetapi tidak ada orang lain untuk berenang. Jika Anda merasa bahwa Anda atau anak Anda akan belajar dengan baik cara ini, mengapa tidak melihat apakah kolam renang Anda menawarkan 1-1 pelajaran renang individu.

9) Kolam pelajaran idealnya harus mengarah pada sertifikasi, seperti penghargaan ASA, sehingga ada catatan kemajuan. Progresi menyebabkan kepercayaan diri dan menunjukkan seberapa jauh mereka telah berkembang. Juga, jika Anda mengubah klub, instruktur baru akan dapat melihat tingkat kemampuan dan memastikan bahwa Anda berada dalam kelompok kanan.

10) Sebuah sekolah renang harus menggunakan CRB diperiksa, ASA kualifikasi instruktur yang ahli dan berpengalaman dalam memberikan pelajaran berenang untuk segala usia dan kemampuan yang berbeda. Memiliki kemampuan untuk berkomunikasi secara efektif adalah penting ketika mengajar anak-anak dan orang dewasa. Perenang yang ingin maju, dan guru ingin murid mereka untuk maju.

Pelajaran berenang dapat memberikan Anda dan anak Anda dengan penuh keyakinan dan kepercayaan diri serta kesehatan dan keterampilan baru yang dapat menyelamatkan kehidupan, dan akan berlangsung seumur hidup. Selain sebagai bentuk olahraga yang fantastis renang sangat menyenangkan dan hobi yang bermanfaat. Mengapa tidak mencari tahu lebih lanjut tentang belajar berenang hari ini ?

 Wallahu A'lam

0 komentar:

Post a Comment